Minggu


Blog mukena bordir atau telekung bordir ini sengaja dibuat untuk mempromosikan atau memperkenalkan produk DAMAR Bordir ke tingkat Nasional maupun Internasional, tentunya dengan harapan agar masyarakat luas akan lebih mengenal lagi hasil kerajinan daerah sumatera barat di bidang bordir, terutama mukena bordir atau telekung bordir

Mukena itu sendiri merupakan ikon asli budaya Indonesia yang jarang ditemui di negara lain di luar Asia Tenggara. Hal ini bisa dilihat hanya jema’ah haji perempuan asal Asia Tenggara saja, khususnya Indonesia yang memakai mukena ketika shalat di Masjidilharaam.

Perkembangan teknik desain juga mempengaruhi mukena atau telekung, yaitu dengan adanya mukena bordir, mukena sulaman, mukena kerancang dll.


Bordir merupakan ukiran-ukiran yang terbuat dari kumpulan benang. Tujuannnya ialah untuk memperindah dan mempercantik pakaian. Begitu juga dengan mukena, ukiran bordir atau hiasan bordir yang menghiasi mukena memang membuat mukena semakin indah dan nyaman untuk dikenakan.

Pada blog  ini, kami menawarkan macam-macam mukena bordir padang atau telekung bordir bukittinggi atau rukuh bordir pariaman atau kita satukan “istilah”nya yaitu mukena bordir khas SUMATERA BARAT dengan berbagai macam motif bordiran.


Silahkan anda melihat-lihat dan memilih mukena bordir favorit anda dan kalau berminat dapat menghubungi kami untuk pemesanan lebih lanjut.

Sebagai penutup posting hari ini, saya akan hadirkan sebuah mukena bordir punggung yang cukup sulit dalam pengerjaannya sehingga  ini saya katagorikan sebagai telekung bordir yang langka dimana tidak setiap saat ada dan kalaupun ada tidak dalam jumlah banyak.





SPECIAL EDITION 


MUKENA BORDIR DB--> KODE DB-05BP

Stelan-Mukena-Rok-Tas bordir


Mukena bordir dengan bahan kain katun silky. beda dengan katun biasanya, katun silky ini tidak mengkilap, sangat lembut ketika bersentuhan dengan kulit, dingin dan sangat nyaman digunakan, 

Mukena bordir  atau telekung bordir dengan kain warna cream dengan bordiran kuning emas langsung di atas kain dan dilengkapi tas bordir yang cantik, ini adalah mukena bordir yang langka dimana tidak setiap saat ada, dan kalaupun ada tidak dalam jumlah banyak

Cocok digunakan untuk mahar atau maskawin, hadiah untuk mertua, orang tua, istri dan kolega dan ukuran mukena bordir jumbo jadi bisa  juga digunakan untuk wanita gemuk.

Produk Sangat Terbatas

Harga Jual Rp 465,000.-



Reseller Call : 085364629482



STATUS PRODUK : READY STOCK

2 komentar:

  1. Mantap Mas /Mbak brow !! Izin nyimak ya , ma lum aku lagi belajar , en jgn lupa kunjungan balik di http://bordirkawalu.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Terima kasih infonya, saya lagi mencari yang Jual Mukena Murah btw mukenanya bagus

    BalasHapus

DAMAR Bordir

DAMAR Bordir menyatukan Anda dengan Pengrajin Bordir di Kota Pariaman, Sumbar.
Anda bisa mengekplorasi beragam corak atau motif Bordir Khas Pariaman dan bordir khas Sumatera Barat.
Anda bisa memilih bermacam ragam karya seni Bordir buatan tangan mereka.

DAMAR Bordir menghadirkan Mukena Bordir berkualitas asli Pariaman
Diberdayakan oleh Blogger.

mukena bordir

Tentang Damar Bordir

Alamat DAMAR Bordir:
Jalan Rasuna Said no. 37
Kurai Taji, Pariaman Selatan
Kota Pariaman, Sumbar

Telp :
Dewi : HP/WA 085364629482

Pengelola

Pengelola

Tinggalkan Pesan